Sport
Senin, 7 Maret 2016 - 04:00 WIB

RUMOR TRANSFER : Kroos Kembali Masuk Radar MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toni Kroos (au.eurosport.com)

Rumor transfer Toni Kroos yang nampaknya kembali masuk dalam radar Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United nampaknya belum bisa move on dari Toni Kroos. Bintang Real Madrid itu dikabarkan kembali masuk dalam radar MU.

Advertisement

Sebelumnya, The Red Devils sudah memburu Kroos kala dia masih berseragam Bayern Munchen. Ketika MU masih dalam era kepemimpinan David Moyes, The Red Devils sangat gencar memburunya. Namun setelah Moyes dipecat dan digantikan oleh Louis Van Gaal, MU pun harus memendam keinginannya untuk mendapatkan Kroos.

Van Gaal lebih tertarik dengan pemian lain dan Kroos pun kemudian lebih memilih untuk hengkang ke Real Madrid. Sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (5/3/2016), masa depan Van Gaal mulai dispekulasikan dan diprediksi bakal didepak akhir musim nanti. Saat itu, MU kembali akan mmbidik Kroos.

Kabarnya MU sudah menyiapkan dana sejumlah 40 juta poundsterling atau Rp700 miliar untuk memboyong Kroos. Masa depan Kroos saat ini di Madrid juga sedang tidak stabil. Setelah Madrid berencana untuk merubah skuat inti mereka mulai musim depan. Pemain 26 tahun itu bisa saja menjadi salah satu pemain yang akan dibiarkan pergi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Advertisement

Jika MU tidak mendapatkan Kroos pada jendela transfer musim panas mendatang, MU sudah memiliki cadangan pemain yang menjadi incaran mereka selanjutnnya. Gelandang tengah incaran MU lainnya adalah bintang AS Roma, Miralem Pjanic, yang saat ini juga sedang gencar diperhatikan oleh Setan Merah.

Namun rencana MU juga tidak akan mudah karena rival mereka, Chelsea juga tengah mengincar Pjanic. Bahkan Pjanic pun dikabarkan semakin merapat ke Stamford Bridge. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif