Jogja
Senin, 7 Maret 2016 - 23:20 WIB

PERBANKAN JOGJA : Tabungan Berhadiah BSB Berhadiah Wrangler Rubicon

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perbankan syariah. (topnews.in).

Perbankan Jogja untuk syariah terus berkembang

Harianjogja.com, JOGJA–PT Bank Syariah Bukopin (BSB) meluncurkan Program Tabungan Berhadiah, ”Berkah iB SiAga Berhadiah. Hadiah utama berupa satu unit jeep Wrangler Rubicon.

Advertisement

Direktur Utama PT Bank Syariah Bukopin (BSB) Riyanto mengungkapkan, program promosi tabungan ini berupa undian berhadiah dengan menggunakan sistem poin. Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah perseorangan maupun badan usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis.

“Harapan yang ingin kami capai melalui program ini agar loyalitas nasabah semakin bertambah, meningkatkan pangsa pasar,” ungkap dia dalam rilisnya, Minggu (6/3/2016).

Program Berkah iB SiAga Berhadiah ini berlangsung pada Februari 2016 hingga Januari 2017. Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000 memperoleh satu poin dan berlaku kelipatannya. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.

Advertisement

Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program Februari 2016 – November 2016 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-8 pada 9 Desember 2016.

Pengundian tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah ini dibagi menjadi tiga periode Main Prize yakni Juni 2016, Oktober 2016, dan Februari 2017 yang berhadiah enam Scooter Peugeot, sembilan Paket Umroh, sembilan Honda Vario 125 CBS, 12 IPAD Air, 12 Camera Go Pro Hero 4, 15 Netbook HP, 15 Samsung Galaxy Tab S2, 18 TV LED Sharp Aquos 32”, dan 18 Samsung Galaxy J2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif