News
Senin, 7 Maret 2016 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Ogah Diberi Uang, Gelandangan Ini Sodorkan Surat Lamaran Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Frederick Callison (Upi.com)

Kisah unik terjadi di Kalifornia, AS. Seorang gelandangan ogah diberi uang, ia mengaku hanya ingin mencari kerja.

Solopos.com, KALIFORNIA – Seorang gelandangan di Kalifornia merasa sangat senang setelah menemukan pekerjaan baru. Selama berjam-jam ia duduk di pinggir jalan hanya untuk menunggu orang yang berbaik hati memberinya pekerjaan.

Advertisement

Kejadian ini diabadikan oleh seorang pengguna Internet (netizen) bernama Michael Marteen. Ia membagikan foto pria berusia 52 tahun bernama Frederick Callison tersebut setelah melihatnya di luar toko di Sacramento.

“Gelandangan ini berdiri di luar Smart and Final tetapi tidak meminta uang. Ia mengatakan “membutuhkan kerja dan lapar” ia memberikan surat lamaran kerja yang tertutup amplop,” ujar Michael Marteen seperti dilansir Upi.com, Jumat (4/3/2016).

Callison diketahui pindah dari Sacramento dari Washington dua tahun lalu. Ia berharap menjadi seorang juru masak di Salvation Army. Tapi, kesempatan itu gagal ia raih. Ia telah kehilangan tempat tinggalnya.

Advertisement

Iba dengan kehidupan Callison, Marteen pun membagikan surat lamaran Callison dengan teman-temannya hingga ia ditawari untuk bekerja di perusahaan katering. Tapi, Callison akhirnya bekerja di restoran Pizza Rock yang berlokasi di pusat kota.

“Dia sangat senang dengan pekerjaan itu. Ia sangat berterima kasih dengan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Pizza Rocks bahkan menyediakan pakaian kerja dan tempat tinggal untuk sementara waktu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif