News
Senin, 7 Maret 2016 - 17:45 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita Ditemukan Tewas Setelah Terjebak di Lift Selama Sebulan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lift (www.nationalrail.co.uk)

Kisah tragis terjadi di Tiongkok, seorang wanita tewas mengenaskan setelah sebulan terjebak di lift.

Solopos.com, XIAN – Kejadian mengenaskan menimpa seorang wanita di Tiongkok yang ditemukan tewas setelah terjebak dalam lift selama sebulan. Jasad wanita malang tersebut ditemukan polisi ketika menggelar penyelidikan terhadap kematiannya.

Advertisement

Menurut laporan, NetEase, polisi menemukan jasad wanita itu pada 1 Maret 2016. Insiden terjadi di Xian, provinsi Shaanxi, Tiongkok.

Penemuan itu terkuak setelah mendengar pengakuan dari seorang warga bernama Wang yang mengatakan ada dua lift yang biasa digunakan oleh penghuni. Namun, ia mengatakan salah satu lift rusak sejak akhir Januari 2016 lalu.

“Awalnya, aku mengira salah satu lansia di dalam gedung tersebut mengalami masalah. Namun, belakangan aku diberi tahu oleh polisi bahwa jasad seorang wanita telah ditemukan dalam lift,” ujar ungkap Wang.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com dari Shanghaiist, Minggu (6/3/2016), meski jalan menuju lift di mana wanita ditemukan tertutup untuk umum, sejumlah warga dikabarkan telah mendapatkan foto-foto kondisi di dalam lift tersebut.

“Suasana di dalam lift itu tidak manusiawi,” ungkap Xiaolin, salah seorang pengelola gedung. “Sepertinya perempuan itu mati kelaparan di dalam lift itu.”

Menurut warga yang melihat ke dalam lift, terdapat tanda-tanda yang cukup mengerikan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif