Soloraya
Minggu, 6 Maret 2016 - 17:40 WIB

PENEMUAN MOBIL WONOGIRI : Diduga Hasil Kejahatan, Mobil Ditinggal di Halaman Masjid di Pracimantoro Tanpa Pelat Nomor

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil (JIBI/dok)

Penemuan mobil Wonogiri, mobil yang diduga hasil kejahatan berada di halaman masjid di Glinggang, Pracimantoro.

Solopos.com, WONOGIRI–Sebuah mobil misterius ditemukan di halaman sebuah masjid di Glinggang, Pracimantoro, Jumat (4/3/2016). Diduga mobil tersebut adalah hasil tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Polsek Colomadu Karanganyar.

Advertisement

Mobil Honda Jazz warna perak tersebut sudah diketahui warga terparkir di halaman masjid Baitul Mutaqin, Tekil, Glinggang, sejak Kamis malam. Saat ditemukan mobil sudah tidak berpelat nomor. Pintu mobil juga dalam kondisi terkunci.

Camat Pracimantoro, Warsito,  mengatakan terkait penemuan mobil tersebut tidak ada warga setempat yang merasa memilikinya. Warga pun akhirnya melaporkan temuan mobil misterius itu ke Polsek Peacimantoro. “Sejak [Kamis] malam warga sudah laporan ke penjabat Kepala Desa. Selanjutnya kami arahkan agar dilaporkan ke Polsek. Kemudian [Jumat] sore hari mobil tersebut dibawa ke kantor Polsek Pracimantoro,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu (6/3/2016).

Sementara itu Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kapolsek Pracimantoro, AKP Darmanto, membenarkan adanya laporan terkait penemuan mobil tersebut. Pihaknya kemudian langsung mengamankan mobil tersebut. “Ternyata setelah temuan itu, kami menerima informasi dari Polsek Colomadu tentang adanya temuan kehilangan kendaraan dari warga. Ciri-ciri kendaraan yang hilang tersebut sama dengan yang ditemukan di Pracimantoro,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu. Untuk itu kendaraan tersebut langsung diserahkan ke Colomadu untuk ditangani lebih lanjut. “Kami buatkan berita acara penyerahan mobil itu kepada Polsek Colomadu,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif