Entertainment
Minggu, 6 Maret 2016 - 16:10 WIB

KISAH UNIK : Wow, Wanita Berjenggot Ini Jadi Model Fashion Show di Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harnaam Kaur sebagai model pembuka acara fesyen ternama (Independent)

Kisah unik seorang wanita berjenggot keturunan India didaulat menjadi seorang model dalam sebuah fashion show ternama.

Solopos.com, LONDON — Selama ini orang menganggap menjadi seorang model haruslah berwajah cantik dan memiliki tubuh semampai. Namun, anggapan itu berhasil dipatahkan oleh Harnaam Kaur, seorang wanita keturunan India yang menjadi model dengan jenggot di dagunya.

Advertisement

Harnaam Kaur tidak merasa minder dengan keunikan di tubuhnya. Sebaliknyan, ia justru mampu tampil percaya diri sebagai model pembuka peragaan fesyen merek perhiasan Marianna Harutunian pekan lalu.

Peragaan yang digelar dalam rangka Royal Fashion Day di London , Inggris, Harnaam terlihat mengenakan gaun berwarna biru dilengkapi turban Sikh khas India, sepatu hak tinggi, dan kalung di lehernya.

Wanita yang sudah berkeluarga ini kemudian mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Advertisement

“Aku sangat beruntung bisa menjadi wanita berjenggot pertama yang mampu tampil di acara ini,” tulis Harnaam, seperti dilansir Times of India, Minggu (6/3/2016).

Wanita 25 tahun ini diketahui memiliki sindrom polikistik ovarium yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon estrogen dalam tubuhnya. Sindrom tersebut berdampak pada tumbuhnya bulu-bulu lebat pada dagunya dan dadanya.

Dengan kondisinya saat ini, ia justru bahagia. Harnaam berpikir jenggotnya itu mampu mendatangkan berkah dan manfaat, buktinya ia kini didapuk menjadi model terkenal di London. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif