Entertainment
Minggu, 6 Maret 2016 - 02:10 WIB

KABAR ARTIS : Makin Dekat, Katy Perry dan Orlando Bloom Kencan Romantis di Hawaii

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Orlando Bloom dan Katy Perry (Dailymail.com/Splash)

Kabar artis kali ini datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom.

Solopos.com, LOS ANGELES — Aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry tampak menghabiskan waktu kebersamaan di Hawaii. Kali ini, mereka tak lagi sembunyi-sembunyi memperlihatkan kedekatan dan keromantisannya.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Jumat (4/3/2016), Orlando Bloom dan Katy Perry juga menghabiskan waktu seharian untuk hiking bersama di Na Pali Coast State Park, di Kauai. Tampak Bloom memeluk Katy Perry dan keduanya saling melempar senyum.

Sebelumnya, Katy Perry dan Orlando Bloom tepergok pergi bersama dan bungkam seribu bahasa ketika awak media bertanya soal hubungan mereka.

“Katy Perry terlihat gugup saat media mulai mendekatinya dan bergegas masuk sambil berusaha menutup diri,” ujar salah satu sumber anonim, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (6/2/2016).

Advertisement

Lewat foto-foto terbaru Katy Perry dan Orlando Bloom, publik semakin yakin pelantun Dark Horse dan aktor Pirates of Caribbean tersebut telah berpacaran.

Baik Katy Perry atau Orlando Bloom sama-sama telah bercerai dari pasangan masing-masing. Katy Perry berpisah dari komedian Inggris Russell Brand, 40, pada 2012, sementara Orlando Bloom bercerai dari model Australia Miranda Kerr, 32, pada 2013.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif