Entertainment
Sabtu, 5 Maret 2016 - 23:30 WIB

KONSER MUSIK : Gaung Konser #5SOSJKT Tak Terdengar di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana konser 5SOS di Jakarta, Sabtu (5/3/2016) malam. (Instagram.com)

Konser musik grup band 5 Second of Summer kurang heboh di sosmed.

Solopos.com, SOLO — Grup band asal Australia, 5 Second of Summer (5SOS) menggelar konser musiknya di Jakarta, Sabtu (5/3/2016) malam ini. Tetapi hastag #5SOSJKT belum mampu menembus trending topic Indonesia (TTI) di Twitter.

Advertisement

Jangankan TTI, berdasarkan pantauan Solopos.com di Twitter, konser musik 5SOS yang mengusung tema Sounds Live Feels Live itu bahkan tidak masuk ke tangga trending topic lokal wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Di sosial media (sosmed) lain seperti Instagram pun demikian. Meski banyak foto yang diunggah dengan hastag #5SOSJKT, foto yang menunjukkan suasana saat konser berlangsung sangat sedikit.

Tetapi dilaporkan laman Liputan6, konser 5SOS ramai teriakan histeris ribuan penonton yang sebagian besar adalah kaum hawa. Tata panggung yang apik juga membuat penampilan band beraliran Pop Punk itu terasa spektakuler.

Advertisement

Dilaporkan ada 16 lagu yang dibawakan 5SOS dalam konser dengan tiket seharga Rp600.000 hingga Rp6 juta itu. Beberapa di antaranya adalah Disconnected, Heartache on The Big Screen, She’s Kinda Hot, Amnesia, dan Good Girl.

Setelah menggelar konser musik Jakarta, Calum Hood, Michael Clifford, Luke Hemmings, dan Ashton Irwin itu akan melanjutkan tur mereka ke Thailand, Tiongkok, dan Filipina setelah sebelumnya menggelar konser di Jepang, Malaysia, dan Singapura.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif