Sport
Sabtu, 5 Maret 2016 - 00:00 WIB

KABAR PEMAIN : Ronaldo Sebut Madrid Harus Juara Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang mengharapkan Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid nampaknya akan sulit untuk menjuarai Liga Spanyol 2015/2016. Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo berharap timnya itu bisa menjuarai Liga Champions.

Advertisement

Madrid memang tertinggal jauh dari Barcelona di papan klasemen sementara. Madrid menduduki posisis ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan nilai 57 poin, terpaut 12 poin dari Barca yang berada di puncak klasemen. Madrid juga terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Secara matematis, Madrid memang masih bisa menjuarai Liga Spanyol. Namun melihat jauhnya selisih poin dengan Barca, pelatih Madrid Zinedine Zidane, tak yakin timnya bisa mengejar Barca.

Madrid sendiri masih berkompetisi di Liga Champions, selain Liga Spanyol. Sementara di Copa del Rey, Madrid sudah tersingkir karena didiskualifikasi. Kesempatan Madrid di Liga Champions juga sangat terbuka, terlebih mereka menang 2-0 atas AS Roma di leg pertama babak 16 besar.

Advertisement

“Kami memainkan pertandingan bagus di Roma. Kami mempunyai keunggulan yang bagus. Tapi, di sepak bola Anda tak bisa percaya itu,” kata Ronaldo seperti dikutip Football Italia, Jumat (4/3/2016).

“Kami mesti menang dan bermain bagus untuk mencapai babak berikutnya, itu misi kami. Kami ingin memenangi Liga Champions,” lanjut Ronaldo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif