Entertainment
Sabtu, 5 Maret 2016 - 23:50 WIB

KABAR ARTIS : Daniel Craig Tinggalkan James Bond?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Craig (Gdonline.com)

Kabar artis Daniel Craig dikabarkan meninggalkan James Bond.

Solopos.com, SOLO — Aktor terkenal asal Inggris, Daniel Craig dikabarkan segera meninggalkan perannya sebagai agen rahasia Inggris di film James Bond. Kendati belum ada tanggapan dari Daniel, namun ia telah resmi menandatangani kontrak untuk serial TV terbarunya berjudul Purity.

Advertisement

Drama yang di adaptasi dari Novel karya Jonathan Franzen ini berkisah mengenai seorang wanita yang bekerja sebagai debt collector di Bolivia. Entah peran apa yang bakal dimainkan Daniel, ia mengaku tidak akan berperan sebagai agen rahasia di serial tersebut.

Spekulasi mengenai dirinya tak akan kembali berperan sebagai James Bond berdasarkan jawaban uniknya ketika diwawancarai setelah penayangan film Spectre. Ia mengaku lebih baik bunuh diri daripada berperan kembali sebagai James Bond.

“Aku lebih baik memecahkan gelas ini dan memotong pergelangan tanganku,” kata Daniel, seperti dilansir The Sun, Rabu (17/2/2016).

Advertisement

“Aku sudah selesai saat ini. Yang kuinginkan adalah segera move on,” lanjut pria bermata biru ini.

Meski demikian, rencana rehatnya Daniel sebagai James Bond tidak akan semudah yang dibayangkan. Karena sepertinya ia masih terikat kontrak dengan rumah produksi film James Bond. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Daniel Craig Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif