Jateng
Sabtu, 5 Maret 2016 - 23:50 WIB

Jasa Marga dan Viva Generik Bakti Sosial di Ngaliyan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas tenaga medis (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Jasa Marga menggandeng Viva Generik untuk melaksanakan bakti sosial di Ngaliyan, Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Jasa Marga menggandeng Apotek Viva Generik untuk melaksanakan bakti sosial di Desa Mayangsari, Kalipancur, Ngaliyan, Semarang. Pada kegiatan tersebut Apotek Viva Generik memberikan bantuan pelayanan kesehatan.

Advertisement

Chief Marketing Officer Apotek Viva Generik, Djunadi Satrio, mengatakan kegiatan tersebut melibatkan 20 dokter umum dan 10 apoteker yang memberikan pelayanan kesehatan terpadu bagi masyarakat. Dia mengungkapkan, hal ini merupakan kali ketiga apotek tersebut berpartisipasi dalam acara serupa.

“Partisipasi dalam bakti sosial PT Jasa Marga ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di kota ini [Semarang],” ujarnya melalui saran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (4/3/2016).

Dia mengungkapkan kegiatan tersebut sesuai dengan visi perusahaan, yakni supaya masyarakat lebih sadar pentingnya memelihara kesehatan dan melakukan tindakan pencegahan. Dia mengungkapkan Apotek Viva Generik membedakan diri dari pesaing dengan memberikan konsep layanan terpadu. Gerai tidak hanya menjadi tempat untuk membeli atau menebus obat tapi juga menjadi sentra layanan kesehatan masyarakat yang lengkap.

Advertisement

Menurut dia, semua gerai dilengkapi dengan apoteker terlatih dan berpengalaman yang merupakan komitmen perusahaan dan konsisten dilakukan di semua gerai. Apotek Viva Generik dalam memperkenalkan inovasi kesehatuan baru berupaya membuka mata masyarakat akan pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin untuk pencegahan penyakit serius. Salah satu inovasi yang tersedia di gerai adalah tes Galau (gula darah, kolesterol, dan asam urat).

Tes sederhana ini dapat dilakukan dan hasilnya dapat segera dibaca dalam 10 menit dengan biaya terjangkau. Tes yang dilakukan menggunakan peralatan terkini, bahan-bahan sekali pakai, dapat dipertanggungjawabkan dan dapat menjadi dasar untuk tindakan rujukan berikutnya.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif