Sport
Jumat, 4 Maret 2016 - 18:35 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Hadapi Piala Bhayangkara, Persib Pekan Depan Uji Coba Lawan Tim Divisi Utama

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

Piala Bhayangkara segera dihelat. Untuk menyiapkan tim jelang turnamen tersebut, Persib berencana menggelar uji coba melawan tim Divisi Utama pekan depan.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Usai menggelar 2 kali laga uji coba secara beruntung pada Rabu (2/3/2016) dan Kamis (3/3/2016), Persib Bandung kembali menggelar latihan. Bahkan Dejan Antonic tidak memberikan waktu bagi pasukannya berleha-leha dengan langsung menerapkan agenda latihan pada Jumat (4/2/2016).

Menurutnya hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan kapasitas fisik pemainnya sebelum terjun di Piala Bhayangkara 17 Maret mendatang.

Advertisement

“Kita tetap latihan hari ini dan Sabtu ada latihan berat. Minggu ini penting sekali sama minggu depan itu untuk fitness karena sudah minggu kedua (Maret) turun intensity karena sudah dekat sama turnamen yang ada di Bandung (Piala Bhayangkara),” ujar Dejan dikutip dari laman Simamaung, Jumat (4/3/2016).

Selain agenda latihan rutin, Persib pun akan kembali diterjunkan dalam sebuah laga uji coba. Kali ini Dejan ingin timnya lebih mendapat ujian berarti dari tim yang levelnya tidak terlalu jomplang. Dalam dua uji coba terakhir Maung Bandung hanya berhadapan dengan tim amatir, Sari Ater FC dan Song FC yang secara kualitas berbeda jauh dengan permainan Samsul Arif dan kawan-kawan.

“Uji coba lagi minggu depan. Nanti kita lawan Divisi Utama, kalau saya tidak salah tim Divisi Utama itu nanti,” tutur pria berusia 47 tahun tersebut.

Advertisement

Dia juga menegaskan bahwa laga uji coba kontra Semen Padang pada 12 Maret nanti batal digelar. Semula gelaran yang digagas oleh Asprov PSSI Jawa Barat itu bertujuan untuk membuka Babak Kualifikasi PON Jabar cabor Sepakbola. Pertandingan itu pun rencananya akan digelar di salah satu venue ajang olahraga multi event, Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. “Untuk lawan Semen Padang? Saya pikir ga jadi itu,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif