News
Jumat, 4 Maret 2016 - 21:45 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Ganti Nama Jadi Bacon Double Cheeseburger

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bacon Double Cheeseburger (Dailymirror)

 Kisah unik menceritakan seorang pria ganti namanya menjadi Bacon Double Cheeseburger.

Solopos.com, LONDON – Lahir dengan nama Simon Smith, seorang pria mengganti namanya menjadi Bacon Double Cheseeburger di usianya ke-33 tahun.

Advertisement

Dikutip dari Mirror pada Jumat (4/3/2016), pria ini merupakan salah satu dari 85.000 orang di Inggris yang secara resmi mengganti namanya.

“Nama menggambarkan karakter diri seseorang, namun sebuah nama biasanya diberikan oleh orang lain. Bacon Double Cheeseburger merupakan nama yang aku buat untuk diriku sendiri,” terang Bacon.

“Aku tidak menyesal sedikitpun,” lanjut Bacon dalam wawancaranya dengan Evening Standart.

Advertisement

Keputusannya mengganti nama sebenarnya mendapat pertentangan dari tunangannya, Isabella, 32. Tapi, Bacon tak ambil pusing, ia tetap mantap mengganti namanya.

Pria yang berprofesi sebagai konsultan gas ini menceritakan alasan ia memilih nama aneh tersebut. Saat itu, ia tengah mabuk berat bersama dengan temannya. Sang kawan menantangnya untuk mengubah namanya. Lalu tercetuslah nama itu dalam benaknya.

“Bacon Double Cheeseburger adalah kata yang pertama kali muncul. Bukankan semua orang suka Bacon [daging babi asap]?” terangnya.

Advertisement

Beberapa saat kemudian, Bacon membuat surat permohonan pergantian nama kepada pihak berwenang. Bacon yang masih dalam pengaruh alkohol langsung menandatangani surat tersebut. Dengan demikian, Simon Smith sah berganti nama menjadi Bacon Double Cheeseburger. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif