Entertainment
Kamis, 3 Maret 2016 - 21:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Rezer. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt.

Solopos.com, JAKARTA – Perceraian artis kembali terjadi. Dewi Rezer menggugat cerai suaminya Marcellino Lefrandt. Dewi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/3/2016) kemarin.

Advertisement

Humas PN Jaksel, Made Sutrisna membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut gugatan itu didaftarkan Dewi Rezer melalui kuasa hukumnya.

“Iya benar. Dia menggugat suaminya. Daftarnya Rabu 2 Maret 2016 kemarin. Dia diwakilkan kuasa hukumnya,” ujar Made Sutrisna di kantornya seperti dikabarkan Detik.com.

Berkas gugatan Dewi masih diproses pengadilan. Dalam waktu dekat keduanya baru akan mendapatkan jadwal sidang perdana.

Advertisement

“Masih dalam tahap pendaftaran. Berkasnya masih ada di bagian perdata belum sampai pada hakim. Maka untuk jadwal sidang belum bisa diketahui. Biasanya sih sekitar seminggu baru tahu kapan akan sidang perdana,” imbuh Made.

Dilansir Detik.com, Dewi Rezer diketahui baru pulang dari Australia beberapa pekan lalu. Dewi beralasan dirinya tengah menimba ilmu di Negeri Kanguru. Selain itu, ia juga mengaku harus check up.

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di Bali pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dia anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif