Jogja
Rabu, 2 Maret 2016 - 22:55 WIB

PAMERAN JOGJA : Mega Bazaar Targetkan Transaksi Rp10 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pameran “Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015” di JEC, Selasa (10/3/2015) (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Pameran Jogja berupa komputer kembali digelar.

Harianjogja.com, SLEMANMega Bazaar Consumer Show 2016 akan kembali digelar Sabtu-Kamis (5-9/3/2016) Maret mendatang. Pameran komputer, gadget dan aksesoris yang akan dilaksanakan di Jogja Expo Center (JEC) ini ditargetkan mendatangkan 75.000 pengunjung dengan nilai transaksi senilai Rp10 miliar.

Advertisement

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo Jogja ini akan diikuti 150 peserta. Berbagai brand ternama yang turut meramaikan pameran di antaranya Acer, Asus, Axioo, HPm Toshiba, Lenovo, Epson, dan BenQ. Sementara untuk industri gadget, Apple, Samsung, Sony, Xiaomi, Oppo, Blackberry, Advan, dan HTC, akan ikut bergabung dalam pameran tahunan ini.

Biasanya pameran dilaksanakan serentak di Jogja dan Jakarta tetapi tahun ini hanya diselenggarakan di Jogja. “Di Jakarta harusnya 2-6 Maret tapi sekitar tiga minggu lalu dibatalkan karena venue dipakai untuk acara KTT OKI [Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Konferensi Islam],” kata Project Officer Mega Bazaar Consumer Show 2016 Arif Rakhmanto dalam jumpa pers, Selasa (1/3/2016).

Dalam pameran ini berbagai program menarik akan disajikan bagi para pengunjung. Seperti cashback total sampai Rp50 juta, lelang motor matic keluaran terbaru, hingga hotsale gadget dan aksesoris. “Hotsale helm hanya seharga Rp99.999. Kami siapkan 16 helm setiap harinya,” tandasnya.

Advertisement

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berhadiah smartphone, sepeda gunung, helm BNI, powerbank 5400mAH, dan lensa fisyeye yang diundi setiap harinya. Undian ini cukup menggunakan karcis masuk seharga Rp7.000. Tahun ini, Mega Bazaar Consumer Show 2016 terhubung dengan pameran kuliner Fast & Furious Food Expo.

Pameran ke-22 ini menyajikan konsep baru yaitu Digital Playful Land. Dengan teknologi Augmented Reality (AR), pameran ini akan melibatkan pengunjung untuk berinteraksi menemukan moster virtual tak kasat mata melalui ponsel android yang sudah tersambung dengan aplikasi di App Store. Pameran ini sendiri akan dibuka mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif