Foto
Rabu, 2 Maret 2016 - 17:50 WIB

FOTO JOB FAIR SEMARANG : Leluasanya Pilih Kerja di Semarang…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pencari kerja antre menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di stan perusahaan, peserta bursa kerja di Semarang, Rabu (2/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Job Fair Semarang tak padat.

Pencari kerja antre menyerahkan berkas lamaran pekerjaan di stan perusahaan, peserta bursa kerja di Semarang, Rabu (2/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Event organizer (EO) Quantum Mitra Utama selama dua hari, Rabu-Kamis (2-3/3/2016), menggelar Job Fair Semarang di Gedung Wanita Jl. Sriwijaya, Kota Semarang. Sebanyak 2.000 lowongan kerja di 35 perusahaan perbankan, industri makanan, perusahaan sekuritas, dan perusahaan elektronik ditawarkan kepada para pencari lowongan kerja.

Untuk masuk ke dalam ruangan Job Fair Semarang, pencari kerja harus membeli tiket senilai Rp25.000/orang. Sebagai bonus pembelian tiket masuk itu, mereka juga mendapatkan satu bungkus Antangin. Berdasarkan pantau Semarangpos.com, jumlah pencari kerja yang datang di job fair tidak sampai berjubel sehingga mereka bisa leluasa mencari stan perusahaan yang diinginkan. Stan yang kebanyakan perusahaan dari Jateng tampak lengang, hanya didatangi satu dua orang pencari kerja.

KLIK DI SINI untuk Berita Langsungnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif