News
Selasa, 1 Maret 2016 - 12:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Talkshow di TV, Razman Nasution dan Anton Medan Nyaris Baku Hantam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar rekaman Anton Medan cecok dengan Razman Nasution. (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial Razman Nasution dan Anton Medan nyaris adu jotos beredar di Youtube.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Daeng Aziz, Razman Arif Nasution, terlibat cekcok dengan mantan preman DKI Jakarta, Tak Hok Liang alias Anton Medan. Tampil dalam acara talkshow di TVOne, keduanya bahkan nyaris adu jotos.

Advertisement

Anton Medan dan Razman tampil Minggu (28/2/2016) lalu. Keduanya tampil dalam perbincangan tentang Kabar Indonesia penggusuran Kalijodo. Saat membicarakan tentang kejadian kebakaran yang terjadi di Kalijodo, keduanya lantas saling adu argument hingga ricuh.

Dalam acara itu, Anton dan Razman sempat terlibat dalam adu argumen yang cukup sengit. Anton, yang diberi kesempatan untuk menanggapi pernyataan Razman dinilai oleh pengacara tersebut telah memutar-mutar kata dan menyudutkannya. Razman pun membalas dengan mengatakan bahwa sejak dari dulu, Anton selalu men-tackle pernyataannya sehingga membuat seakan-akan Razman salah.

Nada suara Razman pengacara wrarga Kalijodo tinggi setelah mendengar pernyataan Anton. Razman mengaku tersulut emosinya lantaran terus disudutkan oleh pernyataan Anton Medan.

Advertisement

Kejadian ini sempat membuat pembawa acara program tersebut menjadi panik. Sebab, Anton dan Razman sudah sama-sama emosi sampai keduanya bangkit dari kursi masing-masing.

“Saya tidak takut,” kata Razman dengan nada tinggi.

Karena situasi tak terkendali, tim program acara stasiun TV tersebut akhirnya meng-cut acara itu dilanjutkan dengan iklan.

Advertisement

Rekaman percekcokan ini diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=dprHvry88nY. Tayangan ini bahkan menjadi yang terpopuler di Youtube regional Indonesia.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif