Teknologi
Selasa, 1 Maret 2016 - 13:25 WIB

PRINTER TERBARU : Canon Pixma MG5770 Punya Teknologi Nirkabel

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon PIxma MG5770 (Okezone)

Printer terbaru Canon Pixma MG5770 diluncurkan di Indoneisa dengan teknologi nirkabel.

Solopos.com, JAKARTA — PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru Pixma MG5770 yang dilengkapi teknologi nirkabel untuk kebutuhan di rumah dan kantor.

Advertisement

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, mengatakan selain kualitas cetak, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna printer terbaru Pixma MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel.

“Teknologi ini untuk memberikan keleluasaan pengguna mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet,” ujarnya, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (1/3/2016).

Dia menyatakan, printer terbaru Canon terdapat fitur My Image Garden dan Creative Park yang bisa memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi.

Advertisement

“Dengan kualitas cetak tinggi, printer terbaru Canon Pixma dapat mencetak foto tanpa tepi seperti hasil cetak dari studio foto dan semakin menyenangkan sebab pengguna bisa lebih kreatif mengolah foto dan mencetak dengan My Image Garden dan Creative Park,” kata Merry.

Printer terbaru Pixma MG5770 hadir dengan tampilan warna hitam dilengkapi Wifi Direct. Printer Canon itu juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, sehingga semakin memudahkan mencetak di mana saja dan kapan saja.

Kini pengguna bisa memantau status dari jarak jauh ketika kertas macet, atau tinta habis. Pengguna juga mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage Evernote, Dropbox, dan Google Drive, sebab telah memiliki fitur Borderless Printing.

Advertisement

Soal harga dan ketersediaan PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer terbaru Pixma MG5770 yang dibanderol Rp1,67 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif