Sport
Selasa, 1 Maret 2016 - 12:00 WIB

KABAR PEMAIN : Lebih Cinta MU, Pique Tolak City

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerrard Pique (Reuters/Gustau Nacarino)

Kabar pemain Gerard Pique yang tidak akan menerima tawaran Manchester City karena dia masih mencintai Manchester United.

Solopos.com, BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengatakan dirinya tidak akan mengikuti jejak mantan pelatihnya, Josep Pep Guardiola, yang akan bergabung dengan Manchester City.

Advertisement

Sejak Guardiola resmi diumumkan sebagai Pelatih City yang baru, Pique memang santer dihubungkan dengan The Citizens. Dia dikabarkan akan hengkang ke Etihad karena Guardiola. Namun, Pique membantah rumor tersebut.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (29/2/2016), Pique menegaskan akan menolak tawaran City jika mereka benar-benar menawarkan kontrak pada musim panas nanti. Dia mengaku masih mencintai mantan klubnya, Manchester United, sehingga akan menolak City. Seperti diketahui ini MU dan City merupakan rival berat.

Pique memang sebelumnya pernah memperkuat MU saat masih remaja. Namun dia kemudian kembali ke Barcelona pada 2008 silam. Kembalinya Pique tersebut bersamaan dengan kehadiran Guardiola yang menangani Barca pada musim itu.

Advertisement

“Cintaku untuk United lebih kuat dibanding pindah ke City. Aku tidak [berpikir] melihat diriku akan memakai jersey mereka, walaupun Pep adalah pelatih yang hebat,” ujar Pique.

“Aku sangat bahagia di Barcelona. United adalah tim keduaku tapi masa depanku berada di Barca,” tegas pemain berusia 29 tahun tersebut. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif