Entertainment
Senin, 29 Februari 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Pasha Keluar dari Ungu, Enda Curhat di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Enda dan Pasha (Instagram)

Kabar artis Pasha memilih untuk meninggalkan Ungu demi fokus di karier politiknya.

Solopos.com, SEMARANG – Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha memutuskan untuk meninggalkan band yang yang telah membesarkan namanya, Ungu, setelah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu. Pasha manggung untuk yang terakhir kalinya dengan Ungu pada Jumat (26/2/2016) di e-Plasa, Semarang. Sang gitaris, Enda, menyatakan kesedihannya ditinggal oleh Pasha melalui akun Instagramnya.

Advertisement

Enda mengunggah foto kebersamaannya dengan Pasha. Keduanya terlihat memegang mic, dan bernyanyi bersama. Tampak Enda maupun Pasha begitu meresapi lagu yang mereka lantunkan.

“Panggung terakhir bersamamu.. Berbeda dengan judul lagu kita Saat indah bersamamu…. Ga ada satu manusia pun yang akan ikhlas.. Apabila berada di posisi ini… Sedih bgt… Hampir 20 tahun lebih kita sama2 akhirnya tuhan menentukan waktu perpisahaan kita dengan cara begini… Cuman bisa bilang maha besar allah dengan segala ketetapannya… Terima kasih untuk menyertai masa-masa berproses ku saudaraku,” tulis Enda sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4.000 followers.

Enda Ungu tak bisa melupakan saat-saat sulit bersama Pasha. Ia tak percaya, dirinya dan Pasha bisa mencapai titik tertinggi dalam karier mereka di dunia musik.

Advertisement

“Kita bersama dari metromini sampai duduk di atas kursi porsche… Kita bersandar dari sebuah koskosan reyot sampai di rumah yang kita tidak pernah tau siapa aja penghuni nya karena terlalu lapang rumah ini untuk pribadi2 yang seperti kita. Allah menyertaimu saudaraku… Selalu tak habis ucapan doa untukmu selalu,” lanjut Enda seperti diberitakan Liputan6.com, Senin (29/2/2016).

Seusai menyelesaikan aksi panggungnya, ditemani Enda, Pasha berpamitan kepada penggemar yang hadir. Pasha memastikan dirinya tak lagi menjadi vokalis band Ungu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif