Entertainment
Minggu, 28 Februari 2016 - 20:27 WIB

KABAR ARTIS : Haruka Keluar dari JKT48, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haruka merayakan ulang tahun bersama member JKT48 (Twitter)

Kabar artis dari personel JKT48.

Solopos.com, JAKARTA — Personel JKT48, Haruka Nakagawa mengumumkan keluar dari JKT48. Gadis imut asal Jepang ini juga mengumumkan hengkang dari idol group Jepang, AKB48.

Advertisement

Haruka menyebut keluarnya dia dari JKT48 sebagai bentuk kelulusan. Rencana itu diumumkan Haruka seusai Konser Request Hour JKT48 2016 di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (28/2/2016) malam. Pengumuman tersebut sontak membuat sebagian besar member yang hadir saat itu, menangis.

“Saya Haruka Nakagawa, Haruka, mau keluar JKT48. Dan aku nggak mau balik ke Jepang, jadi aku keluar 48 group juga.Aku pertama kali ke Indonesia, perasaanku bukan seneng doang gitu, pasti takut. Bahasanya beda, budaya beda, apa aja beda gitu. Berkat dukungan member yang lain, dukungan dari fans semua, dan staf-staf, jadi aku bisa sampe sekarang,” tuturnya sebagaimana dikutip dari Detik.

Haruka bergabung pertama kali dengan AKB48 pada 2006 silam. Member 24 tahun itu kemudian ditransfer ke JKT48 pada tahun 2012. Kala itu ia bergabung dengan Tim J JKT48 bersama Melody dan Nabilah.

Advertisement

Pada shuffle tim 2015 lalu, Haruka dipindah ke Tim T sekaligus menjadi kapten di tim termuda di JKT48 itu. Kabar baiknya, Haruka masih akan aktif di JKT48 sampai akhir tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif