Entertainment
Kamis, 25 Februari 2016 - 00:27 WIB

MISS INDONESIA 2016 : Jateng Terhenti, Inilah 5 Besar Miss Indonesia 2016

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 15 Besar Miss Indonesia 2016 (Twitter)

Miss Indonesia 2016 memasuki babak lima besar setelah melalui sesi tanya jawab dengan dewan juri.

Solopos.com, JAKARTA — Malam puncak Miss Indonesia 2016 yang digelar di studio RCTI pada Kamis (24/2/2016), memasuki babak lima besar. Sebelum melewati babak tersebut, ke-15 finalis sukses melalui sesi tanya jawab dengan dewan juri.

Advertisement

Sesi tanya jawab pertama oleh Yusranie Noory Assipalma asal DKI Jakarta. Yusraine menjawab pertanyaan dari Peter F. Saerang mengenai upaya meningkatkan kesehatan anak Indonesia dengan sederhana dan singkat. Ia menjawab, “memperbaiki kesehatan anak Indonesia dengan membangun lebih banyak posyandu bersama relawan,” tutur Yusraine.

Sementara perwakilan Jawa Tengah, Shabira Maharani menjadi kontestan terakhir yang menjawab pertanyaan dari juri. Ia menjawab pertanyaan dari CEO Martha Tilaar, Wulan Tilaar mengenai pilhan cantik atau pintar.

“Saya memilih pintar karena pintar bertingkah laku dan bermoral akan disegani banyak orang. Sedangkan kecantikan akan muncul seiring dengan kepintaran tersebut,” kata Shabira.

Advertisement

Setelah mendengar jawaban dari masing-masing kontestan, juri akhirnya memutuskan lima kontestan yang berhak melaju ke babak lima besar. Berikut lima besar Miss Indonesia 2016:
1. Editha Aldillasari Rodianto – Bengkulu
2. Dian Bernika Ayuningtyas Silalahi – Sumatera Utara
3. Kidung paramadita – Lampung
4. Natasha Mannuela Halim – Bangka Belitung
5. Kathryn Liza Mentari Sibero – Kepulauan Riau. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif