News
Kamis, 25 Februari 2016 - 15:45 WIB

KISAH TRAGIS : Bangun Tidur, Ibu Ini Kaget Anaknya Digigit Piton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ular piton (Dok/JIBI/Solopos)

Kisah tragis dialami seorang ibu melihat anaknya digigit piton.

Solopos.com, MACKSVILLE – Kejadian mengerikan dialami seorang ibu di New South Wales, yang mendapati anaknya berlumuran darah. Bangun dari tidurnya, ibu ini menemukan anaknya telah diserang oleh seekor piton.

Advertisement

Dilansir Telegraph pada Rabu (24/2/216), seorang ibu bernama Tammy mengungkap kisah ini di media sosial. Dia mengaku telah melumpuhkan ular jenis piton yang menerkam sang anak. Setelah berhasil menyingkirkan ular tersebut dari kepala anaknya, Tyler, Tammy segera meminta pertolongan.

Dalam kisahnya, Tammy menceritakan bahwa sang anak, Tyler diserang ketika dirinya tidur seperti biasanya. Ular tersebut menyelinap dan tiba-tiba berada di tempat dirur Tyler.

Tammy mengaku berteriak dengan kencang setelah mendapati anaknya sudah berlumuran darah. Yang membuatnya terkejut adalah saat melihat bagaimana Tyler sedang diserang oleh piton saat tertidur.

Advertisement

Anak berusia enam tahun yang menjadi korban ini pun segera dilarikan ke Macksville District Hospital, rumah sakit lokal di daerah setempat. Kemudian Jumat lalu, bocah ini dipindahkan ke Coffs Harbour hospital untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif