Sport
Kamis, 25 Februari 2016 - 00:40 WIB

KABAR PEMAIN : CR7 Siap Terjun Ke Dunia Akting Jika Pensiun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Iklan Produk Kebugaran (Youtube)

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang tertarik dengan dunia akting dan akan serius jika dia pensiun nanti.

Solopos.com, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah merilis sebuah film dokumenter pada November 2015 lalu. Film itu berjudul sama dengan namanya, Ronaldo.

Advertisement

Setelah mendapat kesempatan untuk membuat sebuah film, Ronaldo mengungkapkan mulai tertarik dengan akting. Pemain 31 tahun itu mengaku tidak menutup kemungkinan akan serius menggeluti pekerjaan itu jika dia gantung sepatu nanti.

Pemain yang sudah mempunyai satu anak itu mengungkapkan keinginannya untuk belajar akting dari para aktor hebat. Dia juga mengungkapkan tidak akan menolak jika ada kesempatan yang datang.

“Aku akan senang belajar diantara para aktor-aktris yang hebat karena dengan begitu aku bisa belajar di dunia baru yang tidak bisa aku kontrol karena di sana tidak ada hubungannya dengan sepak bola, ” ujarnya seperti dilansir Bleachrreport.com, Rabu (24/2/2016).

Advertisement

“Mungkin itu bukan keinginanku saat ini tapi aku mempunyai kesempatan itu. Aku tidak akan menutup pintu [menolaknya] jika itu adalah sesuatu yang aku suka,” sambung pemain berjuluk CR7 itu.

Jika Ronaldo benar-benar memutuskan untuk terjun ke dunia akting setelah pensiun nanti, dia akan mengikuti jejak pemain senior lainnya. Legenda bola Vinnie Jones dan Eric Cantona yang sudah terlebih dulu berkarier sebagai aktor setelah gantung sepatu.

Ronaldo memang cukup berpengalaman dalam menghadapi kamera. Dia juga sudah sering menjadi model di majalah hingga model iklan brand-brand ternama. Banyak iklan yang telah dia bintangi seperti Pepe Jeans, Nike, Coca-cola dan lain-lain. Kabarnya, Ronaldo mendapat pendapatan hingga Rp1 triliun dari hasil membintangi iklan tersebut. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif