Logo Supra X. (Astra-honda.com) Logo Supra X. (Astra-honda.com)
Rabu, 24 Februari 2016 01:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR HONDA
Ditanya Soal Supra X 150 cc, AHM: No Comment!

Sepeda motor Honda Supra X 150 jadi rival seimbang Yamaha MX King.

Solopos.com, JAKARTA – Menurut rumor, sepeda motor Honda Supra X 150 penantang Yamaha MX King meluncur pekan ini. Akan tetapi PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya masih malu-malu mengakuinya.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengaku sudah mendengar rumor sepeda motor Honda Supra X 150 yang beredar di Internet. Tetapi ketika ditanya seputar benar atau tidaknya rumor tersebut, ia enggan berkomentar.

“Sudah tahu saya [rumor bebek 150 cc Honda], tapi kami no comment saja lah. Itu kan yang muncul di blog bukan sumber resminya kami,” ungkap Margono seperti dilansir laman Liputan6, Selasa (23/2/2016).

Kendati demikian, ia tidak menampik jika segmen yang dihuni Yamaha MX King cukup menarik. Margono juga menyebut konsumen sudah memberi masukan supaya AHM menelurkan produk tandingan.

“Soal permintaan dari konsumen pasti ada lah. Tapi soal produk, kami no comment,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, pengamat otomotif Iwan Banaran mengaku mendapat undangan media gathering dari AHM. Ia menduga ada agenda terselubung di dalam acara tersebut, yakni peluncuran motor terbaru.

Kemungkinan paling kuat, produk baru itu adalah sepeda motor Honda Supra X 150 yang akan menggendong mesin milik Honda Sonic 150R. Sedangkan kemungkinan kedua adalah produk penyegaran di lini motor gede (moge) Honda Big Bike.

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…