News
Rabu, 24 Februari 2016 - 20:39 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Kaesang: Jokowi Suka Kepo Sosmed Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep di Mata Najwa Metro TV. (Twitter.com)

Mata Najwa Metro TV mengusung tema Cerita Anak Jokowi.

Solopos.com, SOLO — Mengusung tema Cerita Anak Jokowi, program Mata Najwa yang tayang di stasiun televisi Metro TV, Rabu (24/2/2016) malam ini pukul 20.05 WIB, mengundang Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Advertisement

Hadir di Mata Najwa Metro TV, Kaesang mengaku tidak ada yang berubah pada dirinya meski kini berstatus sebagai anak Presiden. Ia justru berkelakar perubahan paling terasa adalah follower di sosial media yang membeludak. ”Tidak ada perubahan yang signifikan ya. Cuma follower Twitter dan Instagram jadi tambah banyak,” ujar Kaesang.

Berbicara sosmed, Kaesang juga blak-blakan soal ayahnya yang gemar mengitip (kepo) akun Twitter milik anak-anaknya. ”Kayak selama saya di Singapura, bapak enggak pernah telepon tapi selalu cek langsung ke sosmed. Enggak marah, cuma dikomentarin kok, yang dipikir gitu-gitu aja,” terangnya.

Menyusul pula ke meja Mata Najwa Metro TV Gibran Rakabuming. Senada dengan sang adik, pria yang kerap terlihat cuek itu juga mengaku tidak ada yang spesial selama menjadi anak presiden, kecuali lebih sering diajak foto selfie.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif