News
Rabu, 24 Februari 2016 - 21:20 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Di Mata Gibran, Jokowi Salah Besar Soal Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming dan Najwa Shihab di Mata Najwa. (Twitter.com)

Mata Najwa Metro TV mengusung tema Cerita Anak Jokowi.

Solopos.com, SOLO — Dalam program Mata Najwa Metro TV episode Cerita Anak Jokowi yang tayang Rabu (23/2/2016) malam ini, Gibran Rakabuming Raka blak-blakan dan menyebut “kesalahan” terbesar ayahnya.

Advertisement

Kepada Najwa Shihab, host Mata Najwa Metro TV, Gibran menjelaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) salah besar ketika mendirikan gedung serba guna Graha Saba Buana tetapi tidak memiliki jasa katering.

”Salahnya Bapak itu di situ, punya gedung nikahan tapi enggak punya katering. Ya udah habis selesai [kuliah] di Singapura, saya pulang ke Solo dan buka katering,” ujar Gibran.

Meski banyak tokoh politik yang menggunakan jasa Gibran, ia mengaku ada peduli ada motif di belakangnya atau tidak. Hal itu tidak lain karena wanti-wanti yang diberikan oleh Jokowi.

Advertisement

”Pesan Bapak, bisnis dan politik itu jangan dicampur aduk. Saya pengin bapak tetap berjalan dan bisnis saya juga tetap berjalan. Jadi sama-sama enak. Kalau ada yang bilang ke bapak ’saya beli martabak Gibran lho’ ya terserah,” imbuhnya.

Studio Mata Najwa Metro TV juga sempat dihibur oleh Ernest Prakasa. Komika bermata sipit itu membuat Kaesang tertawa lepas ketika menyingung masalah Jokowi dan kecebong yang sempat heboh di sosial media awal Januari 2016 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif