Entertainment
Rabu, 24 Februari 2016 - 18:15 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Cieeee, Kaesang Bakal Ketemu Idola

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Gibran dan Kaesang dalam talkshow Mata Najawa (Twitter/MataNajwa)

Mata Najwa Metro TV malam ini menghadirkan putra Presiden Jokowi.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep di acara Mata Najwa Rabu (24/2/2016) malam ini menghadirkan keseruan. Nanti malam, Kaedang akan dipertemukan dengan idolanya. Kabarnya JKT48, Cieee

Advertisement

Diketahui dari time line akun Twitter resmi talkshow Mata Najwa, acara ini akan secara khusus mendatangkan tamu spesial bagi Kaesang.

Beberapa saat setelah pernyataan tersebut dirilis, bermunculan tweet yang menyatakan girlband JKT48 akan tampil di Mata Najwa Metro TV. Meski tidak secara resmi diungkap oleh pihak Mata Najwa ataupun Metro TV, di Instagram muncul sebuah foto yang menyatakan JKT48 akan tampil malam ini.

Sebagaimana diketahui, Kaesang merupakan salah satu anggota Wota [penggemar JKT48]. Maka, kedatangan girlband ini di Mata Najwa dapat menjadi hal yang istimewa baginya.

Advertisement

Beberapa komentar muncul di jejaring sosial Twitter. Tak heran, postingan dengan tagar #JKT48DiMataNajwaMetroTV pun menjadi viral. Beberapa jam sebelum acara tersebut dimulai, tagar ini pun sempat memasuki jajaran trending topic.

Dikutip dari Twitter, Kaesang juga akan menceritakan selera musiknya yang jauh berbeda dari sang ayah. Presiden RI ke-7 tersebut memiliki selera musik heavy metal sementara sang anak bungsu justru lebih tertarik pada JKT 48.

Menurut jadwal, Mata Najwa episode “Cerita Anak Presiden” akan tayang Rabu (24/2/2016) malam ini pukul 20:05 WIB. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Tags: Cerita Anak Jokowi, Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, Mata Najwa  

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif