Lifestyle
Selasa, 23 Februari 2016 - 09:15 WIB

TIPS PENAMPILAN : Intip Kepribadian Orang dari Letak Tahi Lalat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang dengan tahi lalat (Thebrunettediaries.com)

Tips penampilan Anda bisa dipengaruhi pula oleh letak tahi lalat.

Solopos.com, SOLO — Nasib seseorang tidak ditentukan oleh letak tahi lalat. Namun begitu, tak ada salahnya Anda menambah wawasan tentang makna letak tahi lalat, yang akan diulas dalam tips penampilan kali ini, Senin (22/2/2016).

Advertisement

Dilansir Mrhealthylife, konon letak tahi lalat bisa menggambarkan kepribadian dan nasib seseorang. Seperti apakah itu? Simak paparannya berikut ini.

Di Pelipis
Seseorang yang letak tahi lalatnya di pelipis, biasanya adalah tipe orang yang senang jalan-jalan. Secara karier, orang-orang ini memiliki pelbagai kesempatan baik untuk mengembangkan diri.

Di Tengah Dahi, Antara Dua Alis
Orang dengan tahi lalat di tengah dahi, antara dua alis, memiliki kemajuan pesat dalam kariernya. Ketika bekerja di suatu tempat, orang tipe ini menjadi sosok pentingm sehingga memiliki peluang besar untuk dipromosikan atasan dan menerima gaji tinggi.

Advertisement

Di Antara Mata dan Alis
Seseorang yang memiliki tahi lalat di antara mata dan alis adalah tipe orang yang serba bisa. Orang ini memiliki banyak kemampuan, sehingga tidak heran bisa menjadi sosok pemimpin yang baik.

Di Bibir Atas
Apabila Anda melihat seseorang dengan tahi lalat di bagian bibir atas, biasanya orang tersebut memiliki kekhawatiran tentang makanan dan pakaian. Namun begitu, kepribadian orang tipe ini biasanya menarik dan populer di antara teman-teman sebayanya.

Di Bagian Tulang Pipi
Orang dengan tahi lalat di bagian tulang pipi, biasanya adalah sosok yang kuat di tempat kerja. Orang ini biasanya juga memiliki kekayaan stabil.

Advertisement

Di Telapak Tangan
Tahi lalat di telapak tangan menandakan keberuntungan soal keuangan. Orang dengan letak tahi lalat ini, biasanya pintar dan ambisius dalam mengejar cita-cita. Orang tipe ini memiliki kemampuan baik di bidang perekonomian.

Di Kaki
Orang yang memiliki tahi lalat di bagian kaki, khususnya di telapak kaki, menandakan suka bepergian atau traveling. Orang tipe in adalah pribadi populer di tempat kerja karena bisa menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif