Otomotif
Selasa, 23 Februari 2016 - 14:45 WIB

MOBIL DATSUN : Pasang Power Window di Go dan Go+ Lawas, Bisakah?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Datsun Go+ T Style. (Liputan6.com)

Mobil Datsun Go dan Go+ model lama belum dilengkapi power window.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil Datsun Go dan Go+ tipe termahal produksi 2016 kini telah dilengkapi power window untuk penumpang belakang. Lantas bisakah fitur tersebut dipasang pada tipe yang lebih murah dan model lama?

Advertisement

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan power window hanya khusus mobil Datsun Go T Active dan Go+ T Style. Fitur tersebut tidak dapat dipasang secara manual pada tipe di bawahnya maupun unit model tahun lalu.

“Untuk saat ini sayangnya belum bisa upgrade seperti itu karena ada peletakan bermacam harness [sistem kabel] yang cukup rumit,” terang Indriani seperti dilansir laman Otodriver, Senin (22/2/2016).

Alasan lainnya adalah pemasangan power window hanya dilakukan di pabrik saat proses produksi. Sehingga jika ingin merasakan fitur power window orisinal Datsun, Go atau Go+ lama harus ditukar dengan model baru.

Advertisement

“Tetapi saat ini kami belum punya layanan trade in [tukar tambah] untuk used car sayangnya,” imbuhnya.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Datsun Indonesia, mobil Datsun Go T Active dijual seharga Rp110,6 juta. Sedangkan Datsun Go+ T Style dipatok Rp118,4 juta. Harga tersebut berlaku on the road Jakarta.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif