Sport
Selasa, 23 Februari 2016 - 03:40 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Madrid Belum Menyerah Kejar Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Liga Spanyol menyajikan hasil imbang antara Malaga kontra Real Madrid.

Solopos.com, MALAGA – Real Madrid gagal merapatkan jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Hal itu terjadi setelah mereka hanya mampu menuai hasil imbang saat bertandang ke markas Malaga, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Advertisement

Los Blancos bermain imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang digelar di La Rosaleda itu. Madrid unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo. Madrid memiliki kans untuk menambah keunggulan, namun tendangan penalti Ronaldo bisa ditepis Carlos Kameni. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66.

Hasil imbang itu semakin membuat jarak Madrid dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen semakin jauh. Madrid yang kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol 2015/2016 mengoleksi 54 poin, terpaut sembilan poin dari Barca. Sementara di tempat kedua ada Atletico Madrid engan torehan 55 poin.

Meski jarak dengan Barca cukup jauh, namun Madrid pantang menyerah. Hal itu diungkapkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane kesempatan juara masih terbuka lebar mengingat liga masih menyisakan 13 pertandingan lagi.

Advertisement

“Kami belum menyerah sama sekali untuk mengejar titel La Liga, meski saat ini lebih sulit. Kami tidak akan menyerah karena masih banyak poin yang diperebutkan. Masih banyak poin yang bisa diraih dan mereka pun masih bisa kehilangan angka,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway, Senin (22/2/2016).

“Saya tidak berpikir soal tim lain, tapi lebih fokus kepada penampilan kami untuk bisa mencapai target. Saya juga harus menganalisa diri saya sendiri, tidak hanya para pemain, karena kami bekerja bersama sepanjang pekan,” imbuh dia.

“Kami tidak akan mengendur. Kami tidak pernah berpikir untuk menyerah. Ini juga berlaku di Liga Champions dan kami akan bertarung hingga akhir, tak peduli apapun yang terjadi,” pungkas pelatih asal Prancis itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif