Jateng
Selasa, 23 Februari 2016 - 18:58 WIB

KONSER MUSIK : E-Plaza Semarang Bakal Jadi Panggung Terakhir Pasha bersama Ungu

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasha Ungu di Solo Baru (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 

Konser Musik Ungu di E Plaza Semarang akan menjadi panggung terakhir Pasha bersama Ungu setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – E-Plaza Semarang bakal mendapat kehormatan menggelar konser terakhir Pasha bersama bandnya, Ungu, Jumat (26/2/2016) malam nanti.

Vokalis Ungu itu saat ini telah memiliki pekerjaan baru sebagai wakil Wali Kota Palu. Ia sudah resmi menjabat wakil Wali Kota Palu usai dilantik pada Rabu (17/2/2016).

Menjabat sebagai wakil Wali Kota Palu, pria yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said itu pun harus mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan. Ia harus fokus kepada pekerjaannya sebagai pejabat publik.

Advertisement

“Oleh karenanya, kemungkinan konser Ungu di E-Plaza ini juga akan menjadi konser perpisahan Pasha bersama band yang telah membesarkan namanya,” ujar Marketing Communication (Marcom) E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, saat dijumpai Semarangpos.com di E-Plaza, Semarang, Selasa (23/2/2016).

Astrid juga memastikan bahwa Pasha bakal hadir dalam konser itu. Meski pun saat ini, Pasha sudah menjabat sebagai wakil wali kota.

Kepastian itu tak lain karena kesepakatan dengan pihak manajemen Ungu sudah terjalin sejak Desember 2015 atau sebelum Pasha terpilih dan dilantik sebagai wakil Wali Kota Palu.

Advertisement

“Kami sudah deal dengan manajemen Ungu sejak Desember 2015 lalu. Jadi bisa dipastikan Pasha bakal hadir. Dari manajemen mereka juga sudah memastikan karena sudah sesuai dengan kesepakatan,” imbuh Astrid.

Kehadiran Pasha ini diyakini Astrid akan menjadi magnet bagi para penggemar Ungu di Semarang dan sekitarnya. Oleh karenanya, pihak E-Plaza pun akan menyiapkan tiket konser Ungu itu sebanyak 650 lembar.

Satu tiket itu, oleh E-Plaza akan dibanderol dengan harga sebesar Rp100.000-Rp150.000 per lembarnya.

“Untuk tiket presale [pemesanan] akan kami sediakan sebanyak 150 lembar. Sedang, sisanya akan kami juga sesaat sebelum konser [on the spot]. Hingga saat ini, tiket yang sudah terpesan jumlahnya sebanyak 60 lembar,” beber Astrid.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif