Entertainment
Senin, 22 Februari 2016 - 01:10 WIB

KABAR ARTIS : Benarkah Bella Shofie Kenal Suryono dari RA?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Kabar artis Bella Shofie dan Suryono di ujung jurang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Pieter Ell dipercaya Suryono menjadi kuasa hukumnya untuk mengawalnya dalam proses perceraian dengan sang istri, Bella Shofie. Pieter Ell juga merupakan kuasa hukum dari muncikari artis RA.

Advertisement

Sebelumnya, dari sekian banyak inisial artis yang muncul dari daftar yang dibeberkan Pieter Ell, terdapat inisial BS. Diduga jika inisial BS itu adalah Bella Shofie. Saat ditanya oleh awak media apakah Suryono mengenal Bella Shofie melalui RA, Pieter Ell punya jawaban sendiri.

“Kok tanya ke saya, tanya ke RA dong. Yang sudah dibawa ke darat, jangan dibawa ke laut lagi. Ini ada hal yang sangat prinsip, saya enggak bisa buka disini lagi,” tegas Pieter Ell saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini, seperti dilansir Okezone.com, Minggu (21/2/2016).

Suryono dan Bella Shofie resmi menikah pada 10 Mei 2015. Banyak pihak menganggap pernikahan Bella untuk menutupi prostitusi artis yang marak tahun lalu. Bella membantah kabar tersebut. Kini hampir setahun mereka menikah, keduanya justru mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif