Jatim
Senin, 22 Februari 2016 - 21:05 WIB

D’ACADEMY 3 : Urutan Pertama, Linda Ponorogo Buka Laga Final DA3

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Twitter.com-Indosiar)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 memasuki babak final dan menempatkan Linda Ponorogo sebagai penampil pertama.

Madiunpos.com, MADIUN — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo ditempatkan produser Dangdut Academy 3 Indosiar membuka laga Final Top 25 D’Academy 3, Senin (22/2/2016). Secara kebetulan, Linda Ponorogo menempati urusan pertama perolehan dukungan melalui short message service (SMS) premuim di antara lima finalis yang tampil dalam Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3.

Advertisement

Seperti diberitakan Madiunpos.com, Linda Ponorogo beserta 24 biduan lain masuk babak final Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3. Dalam drawing atau undian yang digelar dalam konser Launching Final 25 Besar Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Minggu (21/2/2016) malam, nama Linda Ponorogo masuk dalam grup pertama. Empat finalis lain berada di grup tersebut, yaitu Ilham asal Polewali Mandar, Sarah Rizkia dari Tasikmalaya, serta Alboa Sambo dan Anggun Merdekawati yang sama-sama dari Bima.

Dalam pengumuman hasil perolehan dukungan melalui SMS pada awal Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Senin malam, Linda Ponorogo mendapatkan SMS 27,4%, lebih dari seperempat jumlah pengirim SMS dalam program acara itu. Empat finalis lain, yakni Alboa Bima mendapatkan 26,5% SMS dukungan, Sarah Tasikmalaya 19,4%, Anggun Bima 15,3%, dan paling buncit Ilham Polewali Mandar 11,4%.

Perolehan SMS sementara itu dibacakan pembawa acara Konser Final Top 25 dari Grup I D’Academy 3 yang terdiri atas Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Rina Nose. Pembawa acara selanjutnya mengumumkan bahwa dukungan SMS akan terus dibuka hingga Selasa (23/2/2016) yang juga akan menentukan finalis yang akan pulang dari Grup I D’Academy 3.

Advertisement

Anoman Obong
Linda Ponorogo tampil pertama dalam Konser Final Top 25 dari Grup I D’Academy 3 yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Sherly Marlinda membawakan lagu yang berjudul Anoman Obong. Saat tampil membawakan lagu itu, penataan lighting di panggung Konser Final Top 25 terlihat sangat menawan dan indah.

Dengan suara indahnya, Linda Ponorogo menyanyikan lagu Anoman Obong. Penampilan Linda Ponorogo di panggung Konser Final Top 25 pun mendapat sambutan postif dari seluruh dewan juri Dangdut Academy 3. Lima dewan juri itu adalah Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Cici Paramida, dan Hetty Koes Endang.

Ponorogo Patut Bangga
Dalam komentarnya, Rita Sugiarto mengatakan penampilan Linda Ponorogo dalam Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3 itu tidak mengecewakan. Dalam membawakan lagu Anoman Obong, kata Rita, Linda Ponorogo menyanyikan dengan mulus dan tidak ada cacat sedikit pun.

Advertisement

“Masyarakat Ponorogo patut bangga memiliki Sherly Marlinda. Penampilan Linda Ponorogo malam ini sangat menawan dan memukau,” kata Rita kepada Linda Ponorogo yang diikuti dengan tepuk tangan dari pendukung Linda.

Anggota dewan juri D’Academy 3, Iis Dahlia, mengatakan Linda Ponorogo dalam menyanyikan lagu Anoman Obong sangat bagus dan sesuai suara Sherly Marlinda. “Suara Linda Ponorogo sangat cocok untuk menyanyikan lagu Anoman Obong, semoga dengan menyanyikan lagu lain juga bisa lebih bagus,” kata Iis Dahlia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif