Teknologi
Sabtu, 20 Februari 2016 - 18:00 WIB

PRINTER TERBARU : HP DeskJet GT 5820 Cetak 8.000 Halaman dengan 1 Set Tinta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HP DeskJet GT (Okezone)

Printer terbaru HP DeskJet GT diluncurkan untuk pelaku bisnis.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, HP Inc., resmi meluncurkan printer HP terbaru DeskJet GT terbaru untuk mendukung pelaku bisnis. Pengguna bisa menggunakan printer ink tanks dengan fitur wireless yang dapat mencetak ribuan halaman.

Advertisement

Printing Category Director HP Inc Indonesia, Lily Salim, mengatakan printer terbaru DeskJet GT cocok untuk pelaku usaha mikro fokus pada pertumbuhan dan secara konstan mencari inovasi yang bisa menurunkan biaya dan meminimalisasi gangguan pada kinerja mereka.

Printer terbaru HP terbaru DeskJet GT terbaru menawarkan pencetakan andal dan berkualitas tinggi lebih terjangkau dan pengisian ulang tinta menjadi mudah dan tidak merepotkan,” ujarnya, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (20/2/2016).

Seri printer terbaru HP DeskJet GT mencetak hingga 8.000 halaman dengan satu set tinta berisi tiga botol tinta warna HP. Lingkungan bisnis kini membutuhkan berbagai perangkat yang bisa terkoneksi secara nirkabel.

Advertisement

Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One memberikan kemudahan bagi pengguna di kantor mereka untuk terkoneksi dengan smartphone dan tablet.

“Kini mereka dapat dengan cepat dan mudah mengatur printer terbaru tersebut menggunakan perangkat mobile,” ucapnya.

Seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu, tanpa adanya jaringan nirkabel, fitur Wifi Direct membuat pengguna untuk bisa menyambungkan printer terbaru HP DeskJet GT 5820 All-in-One mereka secara langsung ke perangkat mobile di kantor.

Advertisement

Sebagai tambahannya, dengan aplikasi HP All-in-One Printer Remote, para pengguna dapat dengan cepat mengirimkan hasil pemindaian ke email atau ke penyimpanan cloud melalui perangkat mobile mereka.

Selain itu, mereka dapat dengan mudah mencetak dengan perangkat yang variatif, termasuk Iphone dan Ipad dengan aplikasi AirPrint, atau smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android, Windows 8, Windows 10 dan Google Chrome.

Printer terbaru HP Deskjet GT 5820 All-in-One dijual dengan harga mulai dari Rp2,57 juta dan telah tersedia di Indonesia. Sedangkan seri printer HP Deskjet GT 5810 All-in-One dijual dengan harga mulai dari Rp2,2 juta dan akan tersedia mulai Senin (22/2/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif