News
Sabtu, 20 Februari 2016 - 20:40 WIB

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL : Ini Pernyataan Singkat Ipul Saat Dicecar Media

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Solopos/Detik)

Kasus pencabulan Saipul Jamil menjadi sorotan media massa beberapa hari terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap remaja di bawah umur yang dialami DS, 17. Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil akhirnya keluar dari dalam ruang Polsek.

Advertisement

Saipul keluar untuk dapat beribadah salat Jumat. Sontak kemunculan Saipul diserbu oleh para awak media yang sedari kemarin sudah menunggu dirinya dan meminta penjelasan atau informasi lebih lanjut dari dirinya.

Saipul Jamil terlihat mengenakan baju muslim berwarna putih dan sorban bermotif kotak-kotak yang mengalungi lehernya. Saipul juga mengenakan peci berwarna hitam.

Saipul tampak sumringah dan melempar senyum kepada awak media yang memberondongnya dengan bebagai pertanyaan. Ketika ditanyakan kabar dan bagaimana kondisi di dalam Saipul hanya menjawab singkat.

Advertisement

“Alhamdulillah sehat doain aja ya supaya dapat yang terbaik,” ujar Saipul seraya masuk ke arah mobil yang mengantarkannya untuk salat Jumat.

Sekadar diketahui, Saipul Jamil sudah resmi ditahan selama 20 hari ke depan. Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Perlindungan Anak No 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp5 milliar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif