Entertainment
Sabtu, 20 Februari 2016 - 06:10 WIB

K-POP : Bakal Konser di Jakarta, Ini Permintaan EXO

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo menjadi brand ambasador SPAO (Kpopstarz)

K-Pop kali ini mengabarkan tentang EXO.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sukses menggelar konser di Indonesia, 2014 lalu, grup boy band Korean Populer (K-Pop) EXO, kembali akan konser di Jakarta, 27 Februari 2016, mendatang. Gelaran tersebut akan terselenggara di ICE BSD, mulai pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Konser EXO ini bertajuk EXO Planet #2: The EXO’LuXion. Terkait dengan itu, Menurut Fransiska Melani, perwakilan Mecimapro yang mendatangkan EXO, grup asuhan SM Entertainment tersebut tak meminta hal-hal aneh selama tur konser mereka di Indonesia.

Sandwich, makanan-makanan ringanlah biasa. Kalau spesifik [makanan Indonesia] sih enggak. Tapi pasti kita sediain seperti sate, nasi goreng,” jawab Melani seusai konferensi pers konser EXO di Grand Indonesia, Kamis (18/2/2016), sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (19/2/2016).

Selain itu, promotor berjanji akan menghadirkan konser EXO yang semirip mungkin dengan konser di Seoul tahun lalu. Hingga kini, persiapan untuk menyajikan konser telah mencapai 90 persen.

Advertisement

“Persiapan udah 90 persen sejauh ini. Kontainernya juga sudah sampai yang menandakan mereka pasti akan datang,” lanjut Tike Priyatna, perwakilan Mecimapro. “Lima kontainer. Panggung dari sini, cuma printilan [perlengkapan] konser yang banyak.”

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Exo K-Pop Kabar Artis Korea
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif