Entertainment
Jumat, 19 Februari 2016 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Move On dari Gigi Hadid, Joe Jonas Punya Kekasih Baru?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Jonas berkencan dengan model cantik asal Kosta Rika (Aceshowbiz)

Kabar artis Joe Jonas terlihat berkencan dengan seorang model.

Solopos.com, LOS ANGELES — Mantan penyanyi Disney World, Joe Jonas nampaknya berhasil move on dari Gigi Hadid. Joe dikabarkan tengah menggandeng model cantik yang sekilas mirip aktris Eva Mendez pada Senin (15/2/2016). Kendati belum ada pernyataan resmi dari pihak Joe, beberapa pihak mengakui penyanyi DNCE tersebut telah menemukan pengganti Gigi.

Advertisement

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (18/2/2016), Joe terlihat menghabiskan makan malam di wilayah Los Angeles, Kalifornia, bersama wanita cantik yang disinyalir seorang model asal Kosta Rika. Setelah makan malam, keduanya lantas berjalan bersama tanpa menunjukkan kemesraan mereka. Joe bersama beberapa temannya kemudian mengajak model tersebut menghadiri pesta perayaan Grammy Awards 2016 di Hyde.

”Mereka memang belum berpacaran, hanya kencan biasa. Joe sedang tidak ingin memiliki hubungan yang serius sekarang. Tapi ia sangat menikmati momen tersebut dan dia wanita yang menyenangkan,” kata sumber terdekat melalui portal online E! News.

Kakak kandung Nick Jonas tersebut sebelumnya berpacaran dengan model ternama Gigi Hadid selama lima bulan. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada November tahun lalu. Selang beberapa pekan, Gigi dikabarkan menjalin cinta dengan Zayn Malik.

Advertisement

Mengetahui hal tersebut, Joe kemudian unfollow Twitter keduanya dan menghapus foto dirinya bersama Zayn dan Kanye West kala menghadiri acara peragaan busana Valentino bersama pada Juni 2015. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif