News
Kamis, 18 Februari 2016 - 23:53 WIB

TWITTER SBY : Ini Klarifikasi Menko Perekonomian Soal Curhat SBY di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menko Perekonomian Darmin Nasution didampingi Menaker dan Menkeu mengumumkan Paket Kebijakan IV, di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (15/10/2015) petang. (Istimewa)

Twitter SBY yang berisi curhat telah dikritik pemerintah diklarifikasi oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution.

Solopos.com, JAKARTA — Curhat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter mendapatkan tanggapan. Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution buru-buru mengklarifikasi pernyataannya yang dianggap sebagai kritik atas rezim pemerintahan SBY.

Advertisement

Klarifikasi dari Menko Perekonomian ini muncul setelah mantan Presiden SBY melalui sosial media merespons pidato dalam rapat kerja Kementerian Perindustrian. Baca juga: Merasa Disalahkan Pemerintahan Jokowi, SBY Curhat di Twitter.

“Saya hanya bisa mengatakan begini, saya tidak mengkritik, saya hanya menjelaskan perkembangan industri dan ekonomi kita kemudian ada referensi periode Orde Baru, referensi periode Pak SBY dan sebagainya,” kata Darmin di Kantor Wakil Presiden, Kamis (18/2/2016).

Darmin mengungkapkan, publik sejatinya tidak perlu membesar-besarkan persoalan ini karena dia hanya memaparkan fakta-fakta semata. Lagipula, tambahnya, persoalan ini tidak perlu membesar jadi polemik yang bisa membuat gaduh.

Advertisement

“Jadi sudahlah, jangan mencari-cari persoalan lalu kemudian gaduh, enggak perlu,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif