Jatim
Kamis, 18 Februari 2016 - 19:05 WIB

MUTASI JABATAN : Inilah Komandan Baru Denpom V/1 Madiun...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acara lepas sambut Dandenpom V/1 Madiun, Senin (15/2/2016). (JIBI/madiunpos.com/Istimewa-Denpom V/1 Madiun)

Mutasi jabatan dilakukan di tubuh Denpom V/1 Madiun, Dandenpom V/1 Madiun saat ini dipegang Letkol Cpm Moh. Sawi.

Acara lepas sambut Dandenpom V/1 Madiun, Senin (15/2/2016). (JIBI/madiunpos.com/Istimewa-Denpom V/1 Madiun)

Advertisement

Madiunpos.com, MADIUN — Detasemen Polisi Militer V/1 Madiun memiliki komandan baru, yaitu Letkol CPM Moh. Sawi. Acara pelepasan Dandenpom Letkol CPM Adenan dan penyambutan Sawi selaku pengganti, dilaksanakan di halaman Markas Denpom V/1 Madiun, Jl. DI Panjaitan Kota Madiun, Senin (15/2/2016).

Dalam upacara lepas sambut komandan Denpom V/1 Madiun tersebut dihadiri Bupati Madiun Muhtarom, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, Dandenpom V/2 Mojokerto, dan seluruh anggota serta pegawai negeri sipil di lingkungan Pomdam V/1 Madiun.

Sebelumnya, Letkol CPM Moh. Sawi menjabat sebagai Dandenpom V/3 Malang, sedangkan Letkol CPM Adenan selanjutnya akan mengganyikan Sawi mengemban posisi Dandenpom V/3 Malang.

Advertisement

Adenan berharap acara lepas sambut itu menjadi ajang kebersamaan dan ramah tamah bersama anggota Denpom V/1 Madiun. Dia juga berharap acara itu bisa menjalin kekompakan antara prajurit, perwira TNI, dan instansi pemerintah daerah di Madiun.

Sedangkan Moh. Sawi berharap anggota Denpom V/1 Madiun dan pemerintah daerah bisa melaksanakan tugas dengan lancar. Selain itu, juga tetap menjaga kondisi wilayah di Madiun tetap aman.

“Saya akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh komando atas. Selain itu, saya juga akan melanjutkan program intern Denpom V/1 Madiun yang intinya menegakkan hukum dan kedisiplinan,” kata Letkol CPM Moh. Sawi dalam rilis Denpom V/1 Madiun yang diterima Madiunpos.com, Kamis (18/2/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif