Teknologi
Rabu, 17 Februari 2016 - 04:53 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Diklaim Selfie Terkuat, ZTE Blade S7 Dijual Rp3,49 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZTE Blade S7 (Okezone)

Smartphone terbaru ZTE Blade S7 untuk selfie akan dijual Rp3,49 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, ZTE, resmi memasarkan smartphone terbaru Blade S7 ke Indonesia dengan menggandeng Lazada, Selasa (16/2/2016).

Advertisement

Seperti dilansir Okezone, Selasa, smartphone terbaru ZTE Blade S7 diklaim sebagai perangkat selfie paling kuat di kelasnya, namun dibanderol dengan harga bersaing.

Manager Regional Indonesia, Yohannis Alfin, menjelaskan perusahaannya mencoba memberikan smartphone dengan teknologi terkini ZTE untuk pencinta selfie.

“ZTE Blade S7 adalah smartphone terbaru yang powerfull buat selfie. Kita sudah beri 13 MP PDAF, face detact, gesture, voice controlled capture, autolight, laser autofokus, panorama, slow motion video di kamera belakang dan yang menarik straighten. Setelah gambar di-Capture kita bisa mengatur dari sudut mana foto itu diambil,” jelasnya kepada awak media di Plaza Agro, Jakarta Pusat.

Advertisement

Pengguna yang suka mengutak atik hasil gambar bisa menyesuaikan kamera dengan fitur pro mode kamera atau memilih auto untuk yang ingin serba praktis. Selain itu, smartphone terbaru Blade S7 juga dibekali beberapa sensor sekaligus untuk mengaktifkan aplikasi.

“Kita ada eye unlock untuk keamanan, fingerprint untuk buka lima aplikasi beda dengan lima sidik jari, air gesture untuk mengaktifkan aplikasi tertentu,” tambahnya.

CMO Lazada Indonesia, Sebastian Siber, optimistis bisa menjual banyak unit secara eksklusif. Kendati demikian, Alfin menyebutkan smartphone terbaru Blade S7 akan dijual di ritel pada kuartal kedua 2016.

Advertisement

Selain itu dilansir Lazada, Selasa, keunikan smartphone terbaru Blade S7 adalah hadirnya Dual Camera yang masing masing mengusung lensa 13 megapiksel (MP). Untuk kamera utamanya mengusung 13 MP beresolusi 4.128 x 3.096 piksel.

Ditambah fitur autofocus dan LED flash akan semakin mengoptimalkan hasil jepretan gambar yang diambil. Kamera belakangnya sendiri mampu melakukan rekam video hingga resolusi 1080p dengan 30fps.

Lensa kamera mumpuni ini mampu menjadi teman selfie yang sempurna. Selain itu jika digunakan untuk video call, smartphone terbaru ZTE itu akan sangat maksimal karena resolusi Full HD yang diusungnya yaitu 1080p dengan 30 fps. Performa dua kameranya juga dioptimalkan dengan beberapa fitur yang dapat digunakan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.

Sekadar informasi, smartphone terbaru ZTE Blade S7 mengusung layar 5 inci, prosesor Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 32 GB, GPU Adreno 405, baterai 2.500 mAh dan Android Lollipop. Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp3,49 juta selama preorder di Februari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif