Entertainment
Rabu, 17 Februari 2016 - 19:10 WIB

BOLLYWOOD : Lulus 28 Tahun Silam, Sharukh Khan Akhirnya Sandang Gelar Sarjana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan memamerkan ijazahnya (Huffington Post)

Bollywood ramai membicarakan Shahrukh Khan yang baru saja menerima gelar sarjana semenjak lulus dari kuliah 28 tahun lalu.

Solopos.com, NEW DELHI — Aktor Bollywood berpengaruh, Shahrukh Khan (SRK) baru saja diwisuda pada Selasa (16/2/2016), setelah dinyatakan lulus dari Sekolah Tinggi Hansraj di New Delhi, 28 tahun silam.

Advertisement

Setelah lulus SMA dari St.Colombia School, Shahrukh Khan kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ekonomi, Sekolah Tinggi Hansraj pada 1985 dan lulus pada 1988. Namun sepertinya ia belum mendapat gelar resmi sebagai sarjana karena sibuk terjun ke dunia hiburan.

“Bagiku ini sangat berarti. Akhirnya aku kembali ke kampusku dan mendapatkan gelar sarjana secara resmi sejak kutinggalkan kampus di tahun 1988. Sayangnya, anak-anakku tidak bersamaku karena aku ingin sekali menunjukkan mereka tentang seluk-beluk kampusku,” kata SRK bahagia, seperti dikabarkan Indian Express, Rabu (17/2/2016).

Sementara itu, Rektor Hansraj College, Rama Sharma mengungkapkan institusinya sangat bangga memiliki alumni superstar seperti SRK.

Advertisement

“Kami sangat senang memberinya gelar sarjana meski telah bertahun-tahun yang lalu ia lulus. Kami masih menyimpan gelar tersebut untuknya,” ucap Sharma.

Dikabarkan sebelum Raja Bollywood tersebut sampai ke kampusnya, sekelompok pemuda berusaha untuk menghalanginya masuk lantaran SRK tak layak menerima gelar sarjana.

“Beberapa menit sebelum Shahrukh Khan datang memang ada beberapa pendemo yang menolak kehadirannya. Namun, kami segera membubarkannya dan mereka pergi,” jelas petugas kepolisian yang berjaga, seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu (17/2/2016).

Advertisement

Meski ada beberapa kalangan yang menentang pemberian gelar tersebut, Raja Bollywood tersebut tidak terpengaruh mengenai hal itu. Selamat,King Khan! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif