Sport
Senin, 15 Februari 2016 - 00:45 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Jika Leicester Juara, Para Pemain Bakal Jalan-Jalan Gratis ke Las Vegas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leicester City (Mirror.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Leicester City yang memuncaki klasemen sementara.

Solopos.com, LEICESTER – Peluang Leicester City untuk menjadi juara Liga Premier Inggris 2015/2016  terbuka lebar. Di saat kompetisi menyisakan 12 pertandingan, Jamie Vardy dkk. masih menempati puncak klasemen sementara.

Advertisement

Semula, tidak ada yang menyangka Leicester bisa memimpin perebutan gelar juara Liga Premier. Alih-alih memprediksi juara, Leicester tidak difavoritkan mampu bersaing di zona Eropa. Bahkan tidak sedikit yang mengira Leicester bakal berjuang di zona degradasi seperti halnya yang mereka alami pada musim lalu.

Namun Leicester berhasil mematahkan semua prediksi itu. Sejak Leicester dengan perkasa menundukkan Manchester City 3-1, Sabtu (6/2/2016) lalu, sejumlah bursa taruhan mulai menempatkan tim berjuluk Teh Foxes tersebut sebagai tim paling favorit menjuarai Liga Premier.

Hadiah menggiurkan langsung disiapkan pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha alias Khun Vichai, apabila Riyad Mahrez cs. mampu mempersembahkan trofi perdana Liga Premier dalam sejarah The Foxes . Beberapa waktu lalu, memang terungkap Leicester tidak akan memberi bonus ekstra kepada pemain mereka. Sebab menurut aturan Liga Premier, tidak diperboleh tim-tim mengubah besaran bonus yang sudah ditetapkan di awal musim.

Advertisement

Namun, Khun Vichai memiliki cara lain untuk membahagiakan pasukan Ranieri, yakni memberi liburan eksra berupa jalan-jalan ke Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (14/2/2016), Khun Vichai dikabarkan siap menanggung semua biaya perjalanan Vardy dkk. ke tempat yang dikenal dengan sebutan Sin City tersebut apabila mereka juara.

Miliader asal Thailand yang mulai bergabung dengan Leicester pada Agustus 2010 tersebut memang dikenal pemurah. Salah satunya dia tunjukkan dengan membagikan bir secara gratis kepada sekitar 30.000 suporter saat pertandingan The Foxes di The di King Power Stadium.

“Saya tidak akan  bohong. Saya tidak berharap akan menjadi nomor satu di Liga Premier ketika saya datang ke sini. Sebelum musim ini dimulai, apakah Anda bilang kepadaku Leicester akan finis keempat, sekarang ada tanda, saya akan bila oke dan sepakat. Namun sekarang kami berada di puncak klasemen, kami ingin bertahan di sini selama mungkin. Ketika kami sudah berdiri paling atas, jika sampai kami finis keempat maka itu akan sedikit mengecewakan,” jelas Mahrez, kepada The Sun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif