Sport
Senin, 15 Februari 2016 - 00:01 WIB

KABAR PEMAIN : Hazard Bantu Fans Chelsea Yang Amnesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Kabar pemain Eden Hazard yang membantu fans Chelsea yang menderita Amnesia.

Solopos.com,  LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard membantu fans timnya yang sedang menderita Amnesia agar mengingat kembali masa lalunya. Fans Chelsea itu bernama Vladimir Howard.

Advertisement

Vladimir, 36, sedang menderita Amnesia, kondisi dimana seseorang kehilangan ingatan seperti informasi, pengalaman, dan kenyataan. Hazard yang tersentuh saat mendengarnya kemudian mengirimkan Vladimir sebuah DVD yang berisi rekaman perjalanan kemenangan Chelsea di Liga Inggris pada musim lalu. Hazard berharap itu dapat mengembalikan ingatannya.

Vladimir adalah seorang tukang kayu di Bermondsey, London. Penggemar setia Chelsea itu sudah satu tahun hilang ingatan sejak babak belur tak sadarkan diri. Kejadian itu bermula pada November 2015 ketika Vladimir sedang sendirian berjalan pulang setelah berbelanja bahan makanan.

Kemudian keesokan harinya dia ditemukan tidak sadarkan diri di trotoar dengan belanjaan makanan yang berserakan disekitarnya. Dia tidak dapat mengingat apapun sejak saat itu, mulai dari kejadian dan siapa pelaku tersebut tidak dapat diingatnya. Polisi sekarang sedang mengumpulkan informasi tentang penyerangan di Bermondsey itu.

Advertisement

Vladimir tidak bisa mengingat satu pun kemenangan yang diraih Chelsea termasuk saat The Blues meraih gelar Liga Inggris pada musim 2015 lalu. Sebelumnya fans yang tidak pernah melewatkan pertandingan di markas Chelsea itu, mencoba mengingat kembali hanya melalui Youtube.

Hingga Eden Hazard mengirimkan sebuah DVD untuk Vladimir. Sebuah video berisi review pertandingan Chelsea musim lalu. Hazard juga menuliskan pesan singkat bersamaan dengan video itu, “Vladimir, untuk membantu ingatanmu kembali! Cepat sembuh,” tulis Hazard.

Vladimir merasa bahagia karena salah satu pemain dari klub kesayangannya, Eden Hazard, peduli padanya. Itu adalah hadiah terbaik yang dia dapatkan dan berharap hadiah itu dapat membantunya mengingat kembali.

Advertisement

“Ini akan sangat membantu. Menonton di Youtube juga membantuku mengingatnya tapi ini [DVD] lebih, jauh lebih baik,”  ujarnya seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Jumat (12/2/2016).

Dia juga menambahkan mulai sekarang Hazard akan menjadi pemain favorit terbaiknya. “Aku senang Eden memikirkanku. Mulai sekarang dia adalah idola terbaikku. Aku menyukai Chelsea dan karena Chelsea juga memiliki bagian terbesar dalam hidupku aku yakin ini akan menggerakkan ingatanku,” tutupnya.

Menanggapi berita tersebut perwakilan dari Chelsea mengatakan, “Kami hanya berharap itu akan membantu Vladimir mengingat kembali saat-saat yang menyenangkan. Eden berpikir itu patut dicoba.” Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif