Soloraya
Minggu, 14 Februari 2016 - 15:15 WIB

SOLO GREAT SALE 2016 : Gaet Member Baru, Klinik Kecantikan Geber Diskon

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelanggan Natasha Skin Clinic Solo Square Mall menjalani perawatan wajah, Rabu (10/2/2016). (Istimewa)

Solo Great Sale 2016 yang berlangsung selama Februari juga diikuti oleh klinik kecantikan.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah klinik kecantikan di Kota Bengawan berupaya menggaet pelanggan baru dengan memanfaatkan ajang Solo Great Sale (SGS) 2016. Potongan harga untuk perawatan dan pembelian krim kecantikan diharapkan mampu mendongkrak angka member klinik.

Advertisement

Marketing Alia Skin Care, Pasar Kliwon, Solo, Yun Khoirun Hanifa, menawarkan diskon 20 % untuk facial high technology. “Selain itu, potongan harga 10 % juga berlaku untuk seluruh perawatan di Alia bagi member,” kata dia, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/2/2016).

Perawatan facial high technology tersebut yakni meshotherapy dan lonthophoresis jenis brightening, acne, dan antiaging, serta microdermabration diamond.

Klinik kecantikan yang beralamat di Jl.Kapten Mulyadi itu juga memberikan reward facial gratis bagi member Alia yang berhasil mengajak satu orang member baru.

Advertisement

Facial spa perawatannya cukup senilai Rp65.000, sedangkan facial biasa Rp50.000. Facial high technology rentang harganya mulai Rp140.000 untuk promo bulan ini. Persyaratan menjadi member cukup datang ke klinik dan melakukan perawatan, langsung mendapat kartu. Kunjungan selanjutnya diskon 10 %,” terang dia.

Sementara itu, promo diskon hingga 20 % diberikan Natasha Skin Care Solo Square Mall, Jl. Slamet Riyadi. Pengelola Cabang Natasha Skin Clinic Center Solo Square, Yenny Perwita Sari, menjelaskan potongan harga menyasar seluruh perawatan wajah seperti botanical skin facial, natasha botanical peeling, dan natasha passive exercise.

Diskon juga diberikan untuk pembelian krim wajah sebesar 10 persen dari harga normal. “Promo tersebut hanya berlaku pada 21-27 Februari mendatang. Seluruhnya gratis biaya konsultasi dokter,” jelas dia, Rabu.

Advertisement

Sari juga menyampaikan selain promo selama event SGS, Natasha Skin Clinic juga punya tawaran untuk remaja bertajuk Girls Day Out. Promo tersebut berlangsung setiap Rabu dengan diskon mencapai 50 %. “Kami punya spesial gift dan voucher untuk yang berulang tahun, yakni diskon 15 % pembelian krim dan diskon 25 % perawatan,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif