Jogja
Minggu, 14 Februari 2016 - 13:19 WIB

Ojek Payung Cantik dan Gratis, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah sales promotion girl menawarkan ojek payung cantik No Drop bagi pengunjung Mall Malioboro di Jogja, Sabtu (13/2/2016). (Foto istimewa)

Ojek payung cantik ini bisa dinikmati gratis di beberapa titik di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memberi kenyamanan bagi pengunjung mall saat hujan,  PT Avia Avian produsen cat No Drop menyediakan ojek payung gratis. Selain di Malioboro Mall, layanan ini bisa dinikmati di Lippo Mall Jogja.

Advertisement

Deputy Marketing Director PT Avia Avian Novi Christiana menjelaskan, layanan ojek payung cantik No Drop diberikan secara gratis bagi masyarakat sebagai ajang pembuktian kualitas dari cat pelapis anti bocor ini. “Secara mekanisme, aksi ini berupa layanan kepada masyarakat untuk menghindari hujan di berbagai pusat keramaian. Kain payung kami lapisi cat anti air No Drop,” kata Novi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (13/2/2016).

Selain di Malioboro Mall dan Lippo Mall Jogja, aksi serupa digelar di area pusat keramaian lainnya di berbagai kota seperti Jabodetabek, Semarang dan Medan. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah setiap minggunya.

Novi menjelaskan, No Drop merupakan cat pelapis anti bocor dengan kualitas produk yang elastis, kedap air serta sangat tahan terhadap gangguan cuaca. Kemampuannya dalam menutup biang bocor seperti celah dan pori telah teruji. “Mampu melindungi rumah dari risiko terburuk akibat gangguan cuaca ekstrim secara sempurna,” jelasnya.

Advertisement

Untuk memberi pengalaman mengenai keunggulan cat tersebut, Ojek Payung Cantik No Drop diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Masyarakat seringkali menganggap bocor adalah problem yang sepele padahal sangat berbaya. Dampak terparahnya bisa merusak bangunan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif