Sport
Minggu, 14 Februari 2016 - 23:45 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : James: Zidane Bikin Madrid Semakin Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang baru Real Madrid James Rodriguez saat beraksi dalam Piala Super Spanyol leg pertama melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/RReuters/Juan Medina

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Hal itu tak terlepas dari pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane. Zidane disebut telah memberikan pengaruh positif terhadap performa Madrid.

Advertisement

James Rodriguez merupakan salah satu pemain yang memuji Zidane. Menurutnya, kehadiran Zidane membuat Madrid kian membaik. Terbukti dengan kemenangan yang diraih Madrid saat menhamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Madrid menang dengan skor 4-2.

Zidane ditunjuk menjadi pengganti Rafael Benitez yang dianggap gagal mengendalikan ruang ganti Madrid. Di era Benitez, isu yang selalu muncul adalah ketidakharmonisan hubungan antara pemain dan pelatih. Namun, isu tak terdengar lagi sejak Zidane datang menjadi pelatih.

“Ya, saya merasa lebih baik saat ini. Ini sangat membantu dan saya pikir tidak hanya saya saja,” tutur James seperti dilansir Soccerway, Minggu (14/2/2016).

Advertisement

“Pergantian pelatih membawa efek positif untuk semuanya. Tidak hanya saya. Dia banyak bicara dengan semua orang dan saya pikir ini bagus untuk permainan kami,” lanjut dia.

“Zidane memberi anda semangat lebih untuk bermain sebaik mungkin dan membuat anda yakin dibutuhkan oleh tim ini,” tutrup James.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif