Sport
Minggu, 14 Februari 2016 - 19:45 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Akhirnya, Neville Berikan Kemenangan Perdana untuk Valencia di La Liga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valencia (Marca)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Valencia atas Espanyol.

Solopos.com, VALENCIA – Gary Neville akhirnya memberikan kemenangan perdana bagi Valencia di pentas Liga Spanyol 2015/2016. Sejak ditunjuk sebagai pelatih Valencia Desember 2015 lalu, Neville belum memberikan kemenangan di pentas La Liga.

Advertisement

Namun saat menjamu Espanyol, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB, kemenangan itu hadir. Valencia tertinggal lebih dulu melalui gol Oscar Duarte. Alvaro Negredo berhasil mencetak gol penyama. Setelah itu, pemain pinjaman dari Real Madrid, Denis Cheryshev, berhasil membuat Valencia berbalik unggul dan memenangkan pertandingan.

Neville pun mengaku lega bisa memberikan kemenangan pertama untuk Valencia. Sebelumnya, Neville hanya memberikan lima hasil imbang dan empat kali kalah. Namun Neville juga berjasa membawa Valencia ke babak semifinal Copa Del Rey, sayang mereka harus disingkirkan Barcelona.

“Saya tidak gugup. Ini pertandingan yang penting. Saat kami tiba di Mestalla dan melihat banyak orang menunggu, kami tahu ini akan menjadi pertandingan besar,” tutur Neville seperti dilansir AS, Minggu (14/2/2016).

Advertisement

“Lega adalah kata yang tepat untuk mendefinisikannya. Espanyol menekan kami, kami harus bertahan dan saat pertandingan tuntas kami merasa lega. Saya pikir kami dan seluruh stadion merasakannya,” imbuh Neville.

“Saya belum berbicara banyak [dengan pemain]. Saya hanya bilang pada mereka ‘kerja bagus’. Di hari Kamis pertandingan Liga Europa akan sangat berbeda. Sekarang kami akan menghadapi periode sibuk, dan selalu lebih baik menyambutnya dengan kemenangan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif