Sport
Minggu, 14 Februari 2016 - 13:00 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Manchester City Vs Tottenham: Tak Ada Kasih Sayang di Etihad

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berduel dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala. (Twitter - @MCFC)

Liga Inggris 2015/2016 malam nanti menyajikan Manchester City vs Tottenham. City diprediksi menang atas Spurs.

Solopos.com, MANCHESTER — Laga Liga Inggris 2015/2016 malam ini akan mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, markas City.

Advertisement

Laga itu akan digelar Minggu (14/2/2016) dan disiarkan langsung SCTV pukul 23.15 WIB. Laga Liga Inggris 2015/2016 Manhester City vs Tottenham bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine. Meski begitu dipastikan tak ada kasih sayang dalam laga tersebut.

Tottenham Hotspurs saat ini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu angka dengan Manchester City. Apabila tak ingin tergeser City. Tottenham harus menang agar peluang merebut gelar juara semakin terbuka.

Advertisement

Tottenham Hotspurs saat ini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu angka dengan Manchester City. Apabila tak ingin tergeser City. Tottenham harus menang agar peluang merebut gelar juara semakin terbuka.

Meski begitu peluang tim berjuluk Lily White itu untuk mengalahkan tuan rumah tidak terlau besar. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap laga melawan Tottenham sangat penting meski tak terlalu menentukan.

“Laga melawan Tottenham Hostspur sangat penting meski tak menentukan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2015/2016. Kekalahan dari Leicester pekan lalu memang mengejutkan. Tapi kami harus bangkit saat menghadapi Tottenham,” ujar Manuel Pellegrini, dilansir Soccerway, Minggu.

Advertisement

Sedangkan Spurs hanya kehilangan Jan Vertonghen dan Clinton Njie. Dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City unggul empat kali dan Totttenham hanya sekali menang. Tapi kemenangan terakhir terjadi musim ini saat berlaga di kandang Spurs.

Apabila masih ingin mempertahankan gelar juara dan membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama, City harus fokus dan melupakan kekalahan dari Leicester. Faktor tuan rumah dengan dukungan penu suporter bisa menjadi pembeda di laga kali ini.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Manchester City vs Tottenham Hostspurs dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016.

Advertisement

Head To Head
26-9-2015:    Tottenham Hotspur 4-1 Manchester City
3-5-2015:      Tottenham 0-1 Manchester City
18-10-2014:  Manchester City 4-1 Tottenham
29-1-2014:    Tottenham 1-5 Manchester City
24-11-2013:  Manchester City 6-0 Tottenham

Prediksi Line Up Manchester City Vs Tottenham

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart, Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Fernando, Fernandinho, Yaya Toure, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho, Sergio Aguero.

Advertisement

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1): Hugo Lloris, Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies, Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela, Harry Kane.

Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Hotspur: 2-1

Sumber: Sportsmole.co.uk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif