Otomotif
Sabtu, 13 Februari 2016 - 13:15 WIB

MOBIL DAIHATSU : Adang BR-V, Daihatsu Siapkan Terios Kasta Tertinggi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daihatsu Terios. (Daihatsu.co.id)

Mobil Daihatsu Terios tipe terbaru meluncur pekan depan.

Solopos.com, JAKARTA – Selain Toyota Rush, mobil Daihatsu Terios juga ikut berbenah dengan memunculkan tipe baru. Alasannya tidak lain untuk mengadang pemain baru di segmen SUV murah, Honda BR-V.

Advertisement

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan mobil Daihatsu Terios tipe terbaru mengusung nama Terios Custom. Dilaporkan laman Otonity, Jumat (12/2/2016),tipe anyar itu akan diluncurkan pekan depan, tepatnya 18 Februari 2016 di Jakarta.

Melihat embel-embel “Custom”, ada indikasi Terios terbaru yang segera dirilis merupakan edisi spesial modifikasi. Kendati demikian Amelia enggan berbicara banyak, ia hanya menyebut akan ada ubahan pada eksterior dan interior.

Berdasarkan bocoran yang diterima Solopos.com dari laman Otodriver, Terios Custom merupakan Terios kasta tertinggi. Artinya Terios R Adventure tidak lagi menjadi tipe termahal. Hal itu sebagaimana diungkapkan salah seorang tenaga penjual diler Daihatsu di kawasan Jakarta Timur.

Advertisement

“Kemungkinan besar Terios Custom yang akan meluncur minggu depan itu adalah varian tertinggi. Harganya pun mengalami kenaikan dari versi sebelumnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, mobil Daihatsu Terios R Adventure saat ini dijual seharga Rp233,3 juta hingga Rp247,2 juta on the road Jakarta. Bisa jadi Terios Custom banderolnya akan lebih tinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif